Yunhyeong IKON Ungkap Lebih Pilih SM daripada YG Entertainment

Yunhyeong
Yunhyeong IKON. (Kompas/Selebgram.net)

Selebgram.net – Yunhyeong IKON yang merupakan artis di bawah naungan YG Entertainment sendiri mengaku ingin bergabung dengan agensi lain.

Dalam sebuah video TikTok yang baru-baru ini beredar, Yunhyeong mengambil sebuah tes menggunakan filter untuk melihat agensi mana yang cocok dengan visualnya.

Sesaat setelah ia melakukan tes tersebut, filter yang ia gunakan langsung menjawab dengan akurat, yakni YG Entertainment.

Namun, sepertinya Yunhyeong terlihat tidak menyukai hasil tersebut. Ia dengan gaya bercanda menghela napas panjang dan menundukkan kepalanya karena kecewa.

Ia kemudian mencoba untuk yang kedua kalinya. Kali ini ia berhasil mendapatkan hasil yang ia inginkan yaitu SM Entertainment.

Melihat hasil tersebut, ia langsung menjerit dengan girang dan tampak begitu senang.

Baca Juga  Waduh, J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Berkencan

Nyatanya Yunhyeong terlihat tidak main-main ketika ia bercanda terlihat kecewa dengan hasil YG Entertainment.

Mungkin saja Yunhyeong menginginkan bahwa tipe wajahnya adalah tipe wajah artis SM Entertainnent.

Meskipun begitu, para penggemar dapat meyakinkan bahwa Yunhyeong tidak kalah dengan artis SM Entertainment dalam hal visual.

Masing-masing idola baik dari agensi mana pun memiliki karismanya masing-masing.

Akan tetapi, ini bukan pertama kalinya artis YG Entertainment berharap mereka memiliki visual dengan tipe artis SM Entertainment.

Sebelumnya Mino WINNER juga mengaku bahwa sayang sekali ia tidak memiliki visual khas artis SM Entertainment.

Diketahui, para penggemar K-Pop tentunya hafal betul dengan empat agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, yakni antara lain SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE Labels.

Baca Juga  Konsumsi Buah dan Sayur Bisa Cegah Penyakit Kronis, Yuk Biasakan!

Masing-masing agensi tersebut memiliki stereotip populer yang melekat sebagai image kuat mereka yang tentunya dipercayai oleh banyak kalangan.

Contohnya, orang-orang mengatakan jika SM Entertainment lebih mementingkan visual untuk artis mereka, sementara YG Entertainment lebih mengutamakan kebebasan artis.

Meskipun secara alami kepercayaan tersebut tidak berlaku kepada semua orang, tetapi hal tersebut menjadi sebuah image kuat yang dipercayai banyak orang.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *