Yusuf Mansur Mau Maju di Pemilu 2024 : Bisa Caleg, Gubernur atau Presiden

Selebgram.net – Ustaz Yusuf Mansur, mengungkapkan bahwa dia akan maju ke panggung politik pada Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, terjun ke dunia politik merupakan bentuk bakti kepada bangsa dan negara.

“Ya (akan maju), pintu politik ini terbuka untuk siapa saja, bukan hanya saya. Sebagai bentuk bakti kepada bangsa dan negara, saya bisa melalui jalur caleg, bupati/wali kota, gubernur, atau bahkan presiden sendiri,” kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur menyampaikan hal tersebut pada malam pergantian tahun di rumahnya. Dia terlihat merayakan Tahun Baru 2023 dengan acara bakar-bakar bersama keluarga, tetangga, dan rekan-rekannya.

Dia juga mengatakan bahwa melalui politik, dia ingin memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia dan memberi kontribusi yang lebih luas kepada umat Islam.

Baca Juga  Raline Shah Disebut Mirip Lia BLACKPINK. Oplas di Korea?

Yusuf Mansur sudah terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan melalui gerakan rumah tahfiz, pesantren, dan jalur dakwah.

“Untuk saya, politik adalah bidang yang menarik untuk membangun umat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Namun, Yusuf Mansur masih merahasiakan apakah dia akan mencalonkan diri sebagai apa. Dia menegaskan bahwa tujuannya adalah untuk memajukan bangsa dan negara, tidak peduli jalur apa yang dipilihnya.

“Tapi saya belum mengumumkannya karena masih dalam proses, tunggu tanggal pengumumannya. Apakah saya akan mencalonkan diri sebagai caleg, presiden, atau gubernur, semua kemungkinan terbuka dengan izin Allah,” ujarnya.

Meskipun demikian, ada kabar yang beredar bahwa Yusuf Mansur akan bergabung dengan Partai Perindo sebagai kendaraan politiknya di tahun 2024.

Baca Juga  Video Mesum Kebaya Merah Mulai Terkuak, Ini Lokasi dan Pemerannya

Dia juga disebut akan mencalonkan diri sebagai caleg. Hal ini terkuat dengan pernyataan ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sebuah acara, Hary Tanoe memperkenalkan Yusuf Mansur sebagai caleg Perindo. Hary Tanoe juga menyebut bahwa partainya telah merekrut beberapa nama populer sebagai calon caleg, salah satunya adalah Ustaz Yusuf Mansur.
“Bahkan teman saya, Ustaz Yusuf Mansur, juga akan mencalonkan diri sebagai caleg katanya,” ujar Hary Tanoe pada peringatan ulang tahun Partai Perindo pada Selasa, 8 November 2022 lalu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *