Zendaya Trending di Twitter Gara-Gara Jaehyun NCT!

Zendaya. (Instagram/@zendaya/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Zendaya tiba-tiba trending topik di Twitter. Aktris asal Amerika itu namanya diperbincangkan gara-gara Jaehyun NCT.

Melansir Topmedia.co.id dari kanal YouTube Billboard, dalam interview yang mengundang member NCT 127. Salah satu membernya pada Interview tersebut, Jaehyun NCT memberikan jawaban pertanyaan dengan menjawab Zendaya tiga kali.

“Yang paling Starstruck, yang pernah saya alami adalah…,” kata pertanyaan pertama yang diberikan.

“Zendaya,” jawab Jaehyun.

Kemudian, pertanyaan ke dua juga diberikan dan dijawab sama.

“Saya akan senang bekerja dengan…,” kata pertanyaan ke dua untuk sang idol.

“Zendaya,” jawabnya sama dengan cepat.

Pertanyaan ke tiga pun berikan jawaban yang sama dengan sebelumnya.

Hal ini sontak, membuat para NCTzen jadi memperbincangkan karena jawabannya dan beraggapan bahwa Jaehyun ternyata salah satu fans berat Zendaya.

Baca Juga  Jaehyun NCT Tampil Menawan di Prada SS23 Fashion Week

“Zendaya jadi trending karena Jaehyun,” tulis akun Twitter @wildinayuil.

“jaehyun menyebut zendaya 3 kali dan mark pergi ‘yo dia pergi’,” salah satu akun Twitter @jjhprada menerangkan.

“Ternyata tipenya Jaehyun mbak Zendaya,” salah satu akun Twitter NCTzen.

Zendaya. (Instagram/@zendaya/Selebgram.net)

Sementara itu Zendaya merupakan wanita kelahiran 1 September 1996 yang dikenal sebagai penyanyi asal Amerika Serikat.

Dikutip laman Wikipedia.org, Zendaya mengawali kariernya saat tampil di usia muda dengan kelompok tari Future Shock Oakland, California Shakespeare Theater, dan sebagai bagian dari studinya di Oakland School for the Arts dan CalShakes Conservatory Program. Sejak remaja, dia memulai karier hiburan, lulus dari pemodelan dan bekerja untuk Macy’s dan Old Navy untuk tampil dalam video untuk versi Kidz Bop dari singel hit Katy Perry “Hot n Cold.”

Baca Juga  Park Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Solo, Rayakan 10 Tahun Debut

Akhir tahun 2009, ia mengikuti audisi untuk serial Disney Channel yang pada akhirnya dikenal sebagai Shake It Up, mendaratkan peran Rocky Blue. Beberapa lagu yang ia tampilkan di acara yang dirilis sebagai singel, termasuk pada singel 2011 “Watch Me,” duet dengan rekan bintang Bella Thorne yang berada di nomor 86 pada Billboard’s Hot 100.

Pada tahun itu, ia juga merilis singel promosional “Swag It Out.” Zendaya melanjutkan kesuksesan Shake It Up dengan menjadi presenter Make Your Mark: Ultimate Dance Off 2011 dan berperan dalam film Disney Channel 2012 Frenemies.

Tak hanya itu, beberapa lagu Zendaya telah ditampilkan di musim kedua dari Shake It Up dan soundtrack Shake It Up: Live 2 Dance. Setelah menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Disney Hollywood Records, ia mulai bekerja pada album solo pertamanya.

Baca Juga  BLINK Dukung Lisa BLACKPINK Tinggalkan YG Entertainment

Pada awal 2013, Zendaya muncul di musim ke-16 dari Dancing with the Stars, menjadi kontestan acara termuda. Pada Juli, Shake It Up berakhir, dan dalam bulan-bulan berikutnya, buku Between U and Me, dan album debutnya Zendaya tiba. Singel utama album “Replay” dirilis pada 16 Juli 2013 dan masuk posisi top40 di Billboard Hot 100 dan nomor 18 di Selandia Baru. Album self-titled Zendaya dirilis pada 17 September, dan memuncak pada posisi 51 di Billboard 200.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *