Egois, Ziva Magnolya Cibir Rizky Febian Tak Profesional

Ziva Magnolya
Ziva Magnolya dan Rizky Febian. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Ziva Magnolya baru-baru ini mencibir penyanyi muda Rizky Febian (Iky) yang tidak profesional, lantaran dirinya tampil sendiri membawakan lagu “Terlukis Indah” di konser Intimate Love di Sumatera Utara.

“Padahal udah ngerasa diri sendiri egois, eh tapi ternyata ada yang lebih egois” tulisnya Ziva dalam akun Twitter pribadinya, dikutip dari Lambeturah, Rabu 28 September 2022.

Sementara itu, Rizky Febian merasa tidak terima dituding bucin, kemudian sang kekasih Mahalini Raharja buka suara dan menyentil warganet yang kerap berpikiran negatif.

“Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka nggak filter pikiran dulu ‘oh mungkin dia gini, makanya nggak bisa dibawain’. Bisa nggak kalau mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thinkingan,” cuit Mahalini akun Twitter.

Baca Juga  Meninggal Dunia, Jenazah Aktor Otis Pamutih Ditumpuk Bersama Jenazah Ayahnya

Seperti diketahui, Ziva Magnolya membawakan lagu Terlukis Indah di konser Intimate Love di Sumatera Utara yang seharusnya dirinya duet bersama Rizky Febian.

Disisi lain, Rizky Febian pun mengungkap dirinya tak bisa duet dengan Ziva karena alasan teknis.

Iky memberikan klarifikasi melalui platform TikTok. Ia membalas komentar penggemarnya yang menanyakan absennya dari konser itu.

Iky menuturkan alasannya tidak turut tampil di konser itu bukan kesengajaan melainkan karena masalah teknis. Terlebih, kondisi tersebut sudah diketahui oleh pihak penyelenggara.

“Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky,” tutur Iky.

“Tapi karna kondisi, Yg akhirnya tidak di bawakan ,dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,” tambahnya.***

Baca Juga  Gelar Siraman, Diam-diam Chelsea Islan Mau Menikah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *